Kamis, 20 Oktober 2011

Tips Hidup Sehat » Home » » » Cara Tepat Tangani Herpes Add to circles Tips Hidup Sehaton

Cara Tepat Tangani Herpes

Share

Pernahkah Anda mengalami gangguan kulit yang ditandai dengan munculnya butiran-butiran cairan dibagian tubuh disertai rasa gatal yang sangat panas atau seperti terbakar? Waspadalah, karena kemungkinan itu gejala penyakit herpes.
Dalam dunia medis herpes merupakan bentuk lain dari penyakit cacar. Ini merupakan proses peradangan kulit yang ditandai oleh gelembung berisi air secara berkelompok. Herpes terbagi menjadi 2 kelompok besar, yaitu herpes simpleks atau herpes genitalis. Herpes jenis ini biasanya ditemukan pada infeksi atau peradangan kulit terutama dibagian kelamin yang disebabkan Virus Herpes Simpleks (HVS). Kedua adalah herpes zoster dapat timbul dimana saja diseluruh bagian tubuh.

Kenali Gejalanya

Secara umum gejala awal herpes ditandai dengan munculnya bintik kemerahan pada kulit yang akhirnya membentuk gelembung cair. Permukaan kulit akan terasa gatal dan panas seperti terbakar. Penderita akan terkena flu disertai demam tinggi, kesemutan, sesak nafas, nyeri persendian atau pegal di satu bagian tubuh. Keluhan lain yang sering dirasakan adalah terasa sakit saat buang air kecil dan sakit perut.

Pertolongan pertama untuk penyakit herpes ini adalah menjaga agar gelembung-gelembung berisi cairan itu tidak pecah. Jika gelembung cairan ini pecah berakibat pada infeksi sekunder karena menjadi pintu masuk bagi kuman. Pada kasus-kasus tertentu penyakit herpes harus ditangani dengan serius. Biasanya pengobatan yang digunakan dengan pemberian obat antivirus. Salah satunya adalah obat golongan asiklovir. Obat ini memiliki resiko bagi tubuh, karena jika dikonsumsi dalam waktu yang panjang akan memperberat kerja fungsi ginjal dan hati sehingga merusak proses metabolisme di dalam tubuh.

Solusi Tanpa Efek Samping

K-Ayuderme dan K-Sauda VCO dari K-LINK merupakan produk herbal yang mampu bekerja mengatasi masalah penyakit herpes tanpa efek samping bagi tubuh. Komposisi bahan alami yang terdapat didalam dua suplemen ini mampu bekerja menghambat penyebaran penyakit tersebut.

K-Ayuderme

Bermacam herbal yang baik untuk kesehatan kulit terkandung didalam suplemen ini. Bahan aktif utamanya acacia catechu dan hemidesmus indicus mampu memurnikan darah, mengatasi peradangan dan peremajaan kulit. Gelembung berisi cairan pada penderita herpes, dapat hilang secara bertahap.
K-Ayuderme juga mampu mengatasi luka di kulit yang sudah meradang akibat penyakit herpes. Juga meredakan keluhan seperti gatal, memerah dan panas di sekitar daerah kulit yang terkena herpes. K-Ayuderme bekerja menekan penyebaran virus, membersihkan serta memurnikan darah yang sudah terkena virus herpes sehingga peradangan, luka dan gatal pada kulit. Selama proses pengobatan, K-Ayuderme bekerja meregenerasi sel-sel kulit yang sudah mati.

K-Sauda VCO

Memiliki kandungan asam laurat yang bisa diubah menjadi monolaurin. Zat ini mampu menembus dinding sel mikroorganisme dan menyebabkan pecahnya sel pada mikroba sehingga berperan sebagai antibakteri dan mampu bersifat sebagai antivirus, sehingga kandungan asam laurat efektif menekan penambahan jumlah sel pada virus herpes.

K-Sauda VCO juga berperan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Faktor menurunnya sistem imun menjadi salah satu faktor mudahnya virus herpes menyerang tubuh. Penelitian Rd. Haq di pusat penelitian medis Riyadh, Arab Saudi (1997) menunjukan bahwa habbatussauda atau jintan hitam mampu meningkatkan jumlah antiaoksidan sehingga memberi pengaruh penting pada peningkatan kekebalan tubuh seperti yang sangat dibutuhkan oleh orang-orang yang terkena virus herpes ini.

Perpaduan khasiat alami K-Ayuderme dan K-Sauda VCO bisa menjadi solusi aman bagi Anda mengatasi penyakit herpes secara efektif.

Sumber Global Network K-LINK Indonesia oktober 2011




Penulis: soni ~ Berbagi Info dan Tips ~

Artikel Cara Tepat Tangani Herpes ini dipublish oleh soni pada hari Kamis, 20 Oktober 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

Related Posts :

1 komentar:

I've used AVG protection for many years, I'd recommend this antivirus to all you.

Posting Komentar


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More