Rabu, 26 Oktober 2011

Tips Hidup Sehat » Home » » » Cegah Flu dengan K-Epicor Add to circles Tips Hidup Sehaton

Cegah Flu dengan K-Epicor

Share

Pergantian cuaca dan kondisi badan yang tidak fit membuat badan mudah terjangkit penyakit. Flu adalah salah satunya. Walau penyakit ini dapat dikategorikan bukan penyakit berbahaya, namun kerugian yang disebabkan oleh penyakit ini tidak sedikit. Mari kita hitung. Setidaknya Anda harus mengeluarkan uang untuk pergi ke dokter (minimal untuk membuat surat sakit) atau membeli obat. Belum lagi waktu yang terbuang tidak produktif karena flu memerlukan masa pemulihan. Nah, lebih baik menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit, bukan?

Suplemen berbahan dasar alami dapat menjadi salah satu pilihan bijak. K-Epicor adalahsuplemen kesehatan yang dapat membantu meningkatkan sistem imun. K-Epicor berasal dari saccharomyces cerevisie yang diproses dengan teknologi tinggi, menghasilkan kompleks unik dari serat, protein, vitamin, asam amino, antioksidan, dan metabolit lainnya. K-Epicor bekerja meningkatkan menguatkan lapisan pertama sistem imun tubuh manusia (selaput mukosa) dan membantu mengaktifkan Natural Killer (NK) sel dari sistem pertahanan tubuh. K-Epicor terbukti membantu meringankan gejala flu.

Dalam percobaan pada 110 orang, Epicor terbukti mengurangi total hari sakit hingga 26% (Moyad et al., 2010). Dibanyak negara Epicor juga telah banyak digunakan dan terbukti ampuh mencegah serangan penyakit flu. K-Epicor dari K-LINK juga kaya akan antioksidan untuk mendukung daya tahan tubuh manusia sehingga tidak mudah terserang penyakit. Mengkonsumsi K-Epicor setiap hari telah terbukti aman dan efektif untuk membantu sistem imun dan menjaga kesehatan.

Sumber Global Network K-LINK Indonesia special edition oktober 2011.




Penulis: soni ~ Berbagi Info dan Tips ~

Artikel Cegah Flu dengan K-Epicor ini dipublish oleh soni pada hari Rabu, 26 Oktober 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More