Rabu, 26 Oktober 2011

Tips Hidup Sehat » Home » » Tips 11 Potensi Rahasia Wanita yg Membuat Lelaki Terpesona Add to circles Tips Hidup Sehaton

Tips 11 Potensi Rahasia Wanita yg Membuat Lelaki Terpesona

Share

Lelaki punya fantasi atau mimpi sendiri tentang perempuan. Kalau Afgan bilang “Wajahmu mengalihkan duniaku,” bagi sebagian besar pria, ada beberapa hal yang dipastikan bakal mengganggu konsentrasinya. Bahkan buat sebagian pria, bisa membuatnya tak bisa berkedip memandangnya.

Berikut ini tipsanda.com akan menguraikan tips 11 hal rahasia yang membuat kaum laki-laki selalu terpesona pada wanita :

1. Dada Indah. Fantasi lelaki adalah punya pasangan berdada indah. Ada yang mengartikannya berukuran besar seperti Dolly Parton atau Mariah Carey. Ada juga yang menganggap bagian ini tak perlu berukuran super namun masih terlihat kencang.
2. Bibir Sensual. Bagian tubuh perempuan yang juga menarik kaum adam adalah bibir yang sensual. Bentuknya penuh dan agak tebal dengan lekukan seksi. Contohnya, bentuk bibir Angelina Jolie. Perempuan dengan bibir seksi tak akan lepas dipandangi lelaki. 
3. Bokong Besar. Sebagian besar lelaki suka pada bokong besar. Impian mereka adalah bentuk tubuh seperti Jennifer Lopez. Pernah J.Lo, panggilan penyanyi dan aktris seksi ini, menggunakan busana hijau yang memperlihatkan bagian belakang hingga hamper sepinggul, rancangan dari Donatella Vercase dan busana itu langsung menjadi topik hangat di dunia maya. Perempuan berlekuk disukai karena memang enak dipandang, apalagi saat memakai pakaian ketat. Sebagian beralasan, perempuan bokong besar pasti punya banyak anak, sebagian yang lain mengatakan ‘hebat’ di ranjang! Apa pun alasannya, perempuan berbokong besar pasti dilirik banyak lelaki.



4. Suara Seksi. Suara seksi bisa mengalahkan bentuk tubuh perempuan. Banyak lelaki tergila-gila terhadap suara perempuan yang seksi. Suara yang seolah mengelus, dalam dan terdengar merayu. Salah satu daya tarik, Marilyn Monroe adalah suaranya yang dianggap kaum lelaki seksi. Kalau untuk era sekarang, suara seperti Cameron Diaz. Suara seksi ini bisa dilatih, dengan membuat suara Anda terdengar dalam dan bernada rendah. Siapa tahu bisa Anda praktekan pada pasangan.
5. Bertindik. Fantasi lelaki yang lain adalah melihat perempuan bertindik. Bisa di pusar atau di lidah. Menurut mereka perempuan yang bertindik tergolong berani dan bersedia diajak bertualang.
6. Underwear Mengintip. Menurut polling yang dilakukan situs askmen, lelaki lebih suka melihat perempuan yang baju dalamnya terlihat daripada melihat perempuan berbikini. Baju transparan dengan bra yang menerawang, atau tali bra yang tak sengaja mengintip di bahu, ternyata bisa memaksa mata pria langsung melirik (atau malah melotot).
7. Tak Malu Bicara Seks. Masih menurut situs askmen, lelaki suka pada perempuan yang tak takut bicara soal seks. Menandakan bahwa perempuan itu tak takut mengemukakan pendapat, dan penuh inisatif. Pikiran lelaki memang tak bisa lepas dari urusan yang satu ini. Jadi bila ia bertemu dengan perempuan yang tak malu-malu membicarakannya, ia akan merasa nyaman.
8. Wajah Bintang Film Biru. Diakui atau tidak, sebagian besar lelaki suka menonton film biru. Dalam imajinasi mereka, menemukan perempuan yang agak mirip dengan para aktris film ini, akan langsung mengalihkan perhatiannya dari apapun yang sedang ia kerjakan, misalnya wanita dengan wajah mirip Maria Ozawa. Tidak mesti dari wajah, juga dari bentuk tubuh, model rambut atau gaya berdiri.
9. Beraksen. Cara bicara yang unik pada perempuan juga akan mendapat perhatian lebih dari kaum lelaki. Apalagi sering menggunakan istilah khusus dari bahasa daerahnya, membuat lelaki penasaran untuk mencari tahu apa yang dibicarakan perempuan. Bila Anda punya aksen khas daerah Anda, bisa Anda tetap pertahankan.
10. Suka Naik Motor. Berbahagialah perempaun yang suka naik motor laki-laki. Di mata banyak lelaki, Anda kelihatan seksi saat mengedarai sepeda motor. Apalagi bisa mengendarai motor dengan high heels! Pasti akan membuat banyak lelaki menoleh mengikuti laju motor Anda.
11. Berbusana Seksi. Lelaki suka jika pasangan mengenakan busana seksi. Tidak mesti buka-bukaan, tapi memperlihatkan sebagian tubuh saja. Misalnya, baju bertali spaghetti memperlihatkan bahu. Atau pakaian yang sedikti memperlihatkan cleavage, atau belahan dada. Atau rok mini. Meski tak cantik, perempuan yang berani berbusana seksi seperti ini, akan mengalihkan perhatian kaum Adam. Di mata pria, ia terlihat sangat percaya diri, dan itu menantang ego lelaki untuk mendekatinya.

Apabila Anda memiliki salah satu atau semua potensi di atas maka terus kembangkan, siapa tahu Anda bisa membuat banyak laki-laki termehek-mehek menatap Anda. Hal-hal tersebut memang lebih bersifat tampilan luar. Bagaimana pun lelaki yang berniat menjalin hubungan lebih panjang dengan perempuan, akan melihat kualitas lain dari si perempuan. Seperti kepribadian, sifat, perhatian dan banyak faktor non-fisik lainnya. Tapi paling tidak, Anda tahu apa saja yang mampu menarik perhatiannya, pada pandangan pertama.
Selanjutnya, terserah Anda…

Sumber tipsanda.com




Penulis: soni ~ Berbagi Info dan Tips ~

Artikel Tips 11 Potensi Rahasia Wanita yg Membuat Lelaki Terpesona ini dipublish oleh soni pada hari Rabu, 26 Oktober 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

Related Posts :

1 komentar:

Are you trying to make cash from your websites/blogs by popunder advertisments?
In case you do, have you considered using exoClick?

Posting Komentar


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More