Kamis, 13 Oktober 2011

Tips Hidup Sehat » Home » » » Sehatkan Tubuh dengan Air Phi Add to circles Tips Hidup Sehaton

Sehatkan Tubuh dengan Air Phi

Share

Air adalah salah satu elemen penting dalam kehidupan. Sekitar 70% tubuh manusia terdiri dari air. Air penting sebagai pelarut nutrisi, pengatur suhu, metabolisme tubuh dan lainnya. Namun saat ini semakin sulit mendapatkan air yang sehat. Logam berat, pestisida, radiasi, limbah pabrik, dan limbah rumah tangga membuat air tercemar. Air yang tidak sehat dapat melemahkan kondisi tubuhdan membuat kita tidak fit serta mudah terserang penyakit.

Sevenstar Phi Water System adalah penyaring air yang membuat air menjadi bersih. Sevenstar berasal dari teknologi Jepang, mampu menyaring 99,99% pencemaran seperti bakteri, virus, fungi, klorin/kaporit, radiasi, pestisida dan lainnya. Dengan filter nano-silversol, Sevenstar efektif membunuh mikroba dalam air.

Tidak hanya itu, Sevenstar menghasilkan air Phi, air yang tidak hanya bersih namun juga sehat, dengan berbagai kelebihan seperti :

  1. Mengandung lebih dari 10 mineral alami dalam bentuk ion, yang sangat mudah diabsorpsi oleh sel. Mineral berperan sebagai komponen utama tubuh (structural element) atau penyusun kerangka tulang, gigi dan otot-otot. Sebagai elektrolit yang mengatur tekanan osmuse (fluid balance), mengatur keseimbangan basah asam dan permeabilitas membran. Dan terakhir sebagai aktivator atau terkait dalam peranan enzim dan hormon.
  2. Tinggi kadar oksigen dan saat terdistribusi keseluruh tubuh, dapat menciptakan lingkungan kaya oksigen yang dapat memusnahkan organisme anaerobik (kanker karena organisme anaerop).
  3. Memiliki antioksidan yang tinggi, melindungi sel-sel tubuh dari radikal bebas, memperlambat proses penuaan, dan mencegah kanker.
  4. Magnetizer pada filter ke-7 membuat dan menjaga air dalam molekul kecil sehingga mudah dan cepat terserap dalam sel-sel tubuh.
Jadi agar hidup kita tetap sehat dan selalu aktif jangan lupa untuk minum 8 hingga 10 gelas air Phi yang dihasilkan dari Sevenstar Phi Water System.




Penulis: soni ~ Berbagi Info dan Tips ~

Artikel Sehatkan Tubuh dengan Air Phi ini dipublish oleh soni pada hari Kamis, 13 Oktober 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

Related Posts :

0 komentar:

Posting Komentar


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More