Jumat, 28 Oktober 2011

Tips Hidup Sehat » Home » » » SEO MLM Backlink Add to circles Tips Hidup Sehaton

SEO MLM Backlink

Share

Seo MLM backlink adalah salah satu cara untuk mendapatkan backlink secara cepat , mudah dan gratis. Yang ampuh walaupun  masih banyak cara lain untuk meningkatkan pagerank (pr) blog kita. Setelah saya blogging ke sana-kemari saya dapat info dari sobat blogger, bahwa ada salah satu trik untuk mendapatkan link yang praktis.

Saya akan mengajak sobat semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan faktor penyebaran ini dalam bentuk backlink. Caranya sangat mudah, Anda hanya meletakkan link-link peserta dibawah ini ke blog/kehalaman postingan sobat.


1.Google.com
2.Bisnis Online.
3.Panduan belajar wordpress.
4.Inovasi guru.
5.Gandhi blog.
6.Kabpemalang.
7.Kaskus.
8.Info menarik, tutorial blog, seo bogger.
9.Belajar dari internet.
10.Tips Hidup Sehat.

Caranya :

  • Buat postingan seperti ini atau copy paste artikel ini keblog sobat (Termasuk link location). Terus hapus peserta nomor 1 dari daftar, sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadinya nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi nomor 2. Dst.
  • Kemudian masukkan link blog sobat sendiri di bagian paling bawah (Peringkat 10).
  • Sebarkan artikel ini  atau cari minimal 5 orang untuk bergabung. Tentunya lebih banyak lebih baik, jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang didapatkan adalah :

Ketika posisi anda 10 jumlah backlink = 1 , Posisi 9 jumlah backlink = 5 , Posisi 8 jumlah backlink = 25, Posisi 7 jumlah backlink = 125, Posisi 6 jumlah backlink = 625, Posisi 5 jumlah backlink = 3.125 , Posisi 4 jumlah backlink = 15.625, Posisi 3 jumlah backlink = 78.125, Posisi 2 jumlah backlink = 390.625, Posisi 1 jumlah backlink = 1.953.125. Dan semuanya menggunakan kata kunci yang anda inginkan. Dari sisi SEO Anda sudah mendapatkan 1.953.125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung Blog atau Web para downline Anda mengklik link itu, anda juga mendapatkan traffik tambahan.





Nah, silahkan copy paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link Anda di posisi 10. Ingat, Anda harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika Anda tiba2 di posisi 1, maka link Anda akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10. Selamat mencoba Cara Menaikan Pagerank Dengan MLM Backlink ini... dan mari kita lihat bagaimana efeknya . Semoga sukses. Bagi yang mau copas artikel ini, dimohon untuk tidak menghapus sumbernya.





Penulis: soni ~ Berbagi Info dan Tips ~

Artikel SEO MLM Backlink ini dipublish oleh soni pada hari Jumat, 28 Oktober 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kita semua. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini.

Related Posts :

2 komentar:

Posting Komentar


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More